// Set idle animation mAnimationState = ent->getAnimationState("Idle"); mAnimationState->setLoop(true); mAnimationState->setEnabled(true);
Baris kedua mendapatkan AnimationState keluar dari entitas. Pada baris ketiga kita sebut setLoop (benar), yang membuat animasi loop berulang-ulang. Untuk beberapa animasi (seperti kematian animasi), kita akan ingin untuk mengatur palsu ini sebagai gantinya. Baris keempat benar-benar memungkinkan Animasi. Tapi tunggu ... mana yang kita dapatkan "Idle" dari? Bagaimana sihir ini konstan menyelinap di sana? Setiap mesh memiliki seperangkat mereka sendiri Animasi ditetapkan untuk mereka. Untuk melihat semua Animasi untuk mesh tertentu yang sedang Anda kerjakan, Anda perlu untuk men-download dan melihat OgreMeshViewer mesh dari sana.
Sekarang, jika kita mengkompilasi dan menjalankan demo yang kita lihat ... tidak ada yang berubah. Hal ini karena kita perlu memperbarui negara animasi dengan waktu setiap frame. Cari MoveDemoListener:: frameStarted metode, dan tambahkan baris kode ini pada awal fungsi:
mAnimationState->addTime(evt.timeSinceLastFrame);
Sekarang membangun dan menjalankan aplikasi.
Anda akan melihat robot melaksanakan animasi berdiri di tempat.
thx gan, sangat membantu, saya ijin copas sedikit ya, saya sertakan sumber nya dari blog agan :D
BalasHapusthx
Hidup Webometrics!
BalasHapusBahasanya ituloh -_-..
BalasHapusMora everywhere -_-
BalasHapus