Selasa, 26 Oktober 2010

area pemasaran yamaha

Tentang pemasaran Area

. Yamaha Motor Co, Ltd adalah aktif dalam pemasaran dan produksi berbagai macam produk mulai dengan sepeda motor, ATV, motor tempel, generator dan perahu di seluruh dunia. penjualan afiliasi dan perusahaan produksi yang ada di sebagian besar pasar utama kami termasuk Amerika Utara, Eropa, dan BRICs serta wilayah ASEAN.  Asing karyawan membantu pemasaran dan area teritorial berbasis dari jenis basis Yamaha luar negeri.  

Namun, di wilayah di mana ukuran pasar yang terbatas, kegiatan pemasaran dilakukan oleh kantor pusat Yamaha di Jepang.

Pemasaran produk berdasarkan pola dimana sebuah divisi ditempatkan di bertanggung jawab atas produk tertentu melakukan pemasaran, dan daerah pemasaran berdasarkan mana divisi holistik mengelola semua produk untuk pasar tertentu.

Dengan pemasaran, kedua wilayah berbasis, divisi ini melakukan pemasaran berbasis daerah sesuai dengan keadaan pasar tertentu. . Faktor-faktor seperti politik lokal, lingkungan sosial-ekonomi, budaya, dan gaya hidup diperhitungkan untuk sebuah pendekatan, efisien sinergis untuk penjualan, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang - yang semuanya didukung oleh distributor lokal / jaringan dealer .
 
Melayani pelanggan kami dengan produk yang paling sesuai dan pelayanan pada gilirannya menyebabkan untuk melayani lokal.

Dilengkapi dengan terdepan, wawasan internasional dan keahlian produk, pemasaran Yamaha berbasis wilayah bertujuan untuk mendapatkan dukungan yang berkelanjutan untuk merek Yamaha, tidak hanya dari pelanggan tunggal, tetapi dari daerah secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar